Pake daun? He he he. Ane cuma bisa bantu doa doang. Ane kagak ada kemampuan
buat itu. Apalah ane ini, paling byk juga beli 50 lot.  mana bisa narik pgas.
Narik nafas sih sering. Mau nafas buatan?

Cenayank Saham wrote:
> Jendral Arto.. Need bala bantuan.. ----- Pesan Diteruskan ---- Terkirim:
> Jumat, 10 Juli, 2009 16:26:46 Judul: [cenayank_saham] PGAS jupport jauh n
> kuat di 2386..reminder target 3900
>  Setelah beberapa hari lalu Break High Rp. 3.300,-...
>  dan berhubung hari ini BREAK New high..
>  dan kebetulan rata-ratanya hari ini pada saat break, kuat di sekitar Rp.
> 3428,- ...
>  Mudah-mudahan semua setuju kalau PGAS punya terget 2009 semester 2 ini di
> Rp. 5.800,-
>
>  Sent: Tuesday, July 07, 2009 14:39 Subject: PGAS jupport jauh n kuat di 2386

> [...]

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke