--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <edwin...@...> wrote:

> Saya bukan Senior, dibawah Newbie --> scoobie

Kepala perspustakaan meskipun ngakunya NEWBIE ternyata
lebih pinter dari pengunjung perpustakaan, wajar aja
karena bukunya satu perpustakaan...

Analisanya sangat bagus pak Edwin, cuman masih ada kekurangan
kecil yaitu JUDUL POSTING ini ?

Sepertinya pak Edwin sudah terkena syndrome ANALIS BURSA, yaitu
TAMBAH TERKENAL TAMBAH TAKUT NGASIH PREDIKSI yg seharusnya
begitu MUDAH untuk minggu depan... hehehe...

Ayo tuntaskan KESIMPULANnya pak Edwin, masa kalah NYALI
ama Billy 17 tahun ?.

Kalo salah prediksinya gimana ?.

You are welcomed to THE SEJATI CLUB yaitu Club analis yg
punya KEAHLIAN dan KEBERANIAN...