ic...
kalau menurut saya, (pendapat pribadi aja sih) ....
mengenai outflow 2 bulan terakhir, as we all knew, om AB kan lagi BU
alias butuh uang untuk hajatan dia. Jadi damage-nya sepertinya gak
seseram tahun kemarin.

Kan beda, smartmoney yg out disebabkan BU.... dengan smartmoney yg out
disebabkan oleh future anticipation. (walaupun esensinya sama aja,
outflow... hehehe...)

gak tau juga deh, kalau ada x factor lainnya...

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boysngi...@... wrote:

> Sudah ada yang punya di sini.
>
> Bikin pakai chart nexsus
>
> Money flow buat saham bakrie sih dah jelas outflow selama 2 bulan
terakhir.

> Saya cuman ingin lihat damagenya aja.
>
> Lucky berry

Kirim email ke