Bos arto, kok 0% nya gak dari 3 maret 'o9 aja sih??

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Dear obers.  ane barusan belajar TA fibonaci dan parabolic sar yg
selama ini ane pake. (jgn ketawain ya, baru belajar). Ane coba pake
fibonaci 0% dr tgl 10 maret 2009 dan 100% pd tgl 10 june 2009 (3 bulan).
Dan ane bacanya, bozz bakalan bawa ihsg ke 2320 (fibo 123%) ke timbang
bawa ihsg ke 1782 (fibo 61.8 %) alasannya: si bozz lebih mudah narik ke
atas ke 2320 ketimbang buang ke 1782. Lagian ntar di pungutin elaine lg
di bawah, mana kebagian kite.. Kalo analisa ane salah, mohon maaf,
maklum kaga pernah buka kursus TA.  di sanggah boleh, di koreksi monggo,
di maki oke, dicela silaken. Ane terima.. Mari berfikir secara TA. sapa
tau ilmu cetek ane ini ada gunanya. Peace..

>       Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke