From: Matt Nowo <inf...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] trading komando? Re: ===== NO WORKSHOP - BATAS DAFTAR =====
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 11, 2009, 12:28 PM

     Dear All,
Bukan mau belain pak jack ya... Cuma mencoba mencari penjelasan logis: mungkin
yang dimaksud adalah "trading terkoordinasi" (entry dan exit barengan) dengan
satu komando pada satu jenis saham (semacam perintah dari jendral arto, atau
embah di OB). Size does matter disini, sehingga bisa mempengaruhi deman/suplai
(=harga) pada single point of time. Efeknya seperti BD juga kan? Bener gak pak
jack?
Saya tertarik, kalau ada yg spt ini, :-). BTW, hal spt ini legal kah di BEI?
Salam
Sent from my BearBerry®
powered by ISAT  TLKMFrom:  "Mr. Boen"