Jelas ane kagak ngikut. Di samping kagak bisa kasi reason secara TA,fA, BA juga
kaga pinter nulisnya. Mestinya yg ngikut yg pada buka kursus tuh, biar tambah
laris kursusnya. He he he. Canda bozz bozz kursus.

TJ wrote:
>  Dear all,
>
>  Saya mewakili kaum nyangkuters, ingin mengajak para senior dan
> penjelajah saham untuk memberikan analisa saham dalam beberapa hari kedepan.
> Sistemnya
> hampir seperti yang embah buka, tetapi bukan hanya tebak menebak.
>  Harus diberikan alasannya, baik dari segi TA, FA, BA, apapun
> itu.
>  Sistematisnya, di setiap posting mesti diberi judul yang
> relevan. Jangan sampai bahas misalnya BUMI, tapi waktu reply bahas ENRG.
>  Mesti selaras sehingga para milis bisa mengikuti dengan baik.

> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke