EL  itu menguasai  makro ekonomi .
Makro ekonomi  itu berguna  untuk jangka panjang.
untuk  memprediksi arah market kedepan  (sekitar 3 ~ 1 tahun kedepan)
ada juga sampai  5 tahunan.

seiring berjalannya waktu tentu akan ada penyesuaian kecil kecil an . bila
kejadiananya tidak sesuai dengan apa yang di prekdiksi.

yang EL katakan *cocok buat  investor   nga cocok buat trader .*

Lukman