keren deh. he he he. tq pak, saya dapat 8% hari ini, tadi pagi sempat
jiper liat antrian offer yang 40M itu, tapi begitu lampu teplok mbah
nyala dan brpt bertahan (bid di 860 muncul terus), saya tinggal
jalan-jalan.

Lumayan kaget juga pas 15:45 lihat BRPT sudah di 930. Kalau melihat
usaha buat nutup atas, Senin masih ada harapan nih?

Herman

Kirim email ke