Itu cuma pertanyaan saja, bukan rekomendasi/ajakan. Yg penting ada ANALISA NYA.
Embah udah kasi analisanya.   Ane masih ada kerjaan sampai tgl 20 july 2009
(semoga gak sampai 4 agustus 09) ihsg ke 2320, spt target yg pernah ane
posting. Follow market regional saja. Wish me luck. Note: jgn jual biji anda.

boyz wrote:
>       ya boleh2 aja la, om ...
> masa orang jualan dilarang :p
> eit .... jualan apa dulu nih???
> sekarang musti jelas... jangan pake ilmu mantiq ya... hehehe,..
> kalau jualan narkoba and film porno dilarang, bos.
> Suer deh...
> Salam,

> Yahoo! Answers!

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id..mail.yahoo.com

Kirim email ke