Ok pak Wimanto, makasie banyak, cuman pingin dapet gambaran aja dari bpk ttg
pergerakan den BEI dari sudut Iching yg bpk lebih ngerti.

Salam

p.s: yg ttg si BEJO tadi, manteb juga tu pak (bgtu juga dg bu Dewi).. :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ichingprediction" <wimanto...@...>
wrote:

> iching terlalu luas utk dijelaskan di ob ini. Wong conficius sendiri bilang
> kalo ia punya kesempatan hidup lagi belon tentu bisa menyelami iching
> seluruhnya. Iching itu seluas alam semesta. Cara terbaik cari tau iching, ya
> tanya om google aja.

Kirim email ke