Wah, pak jack masih penasaran ama tins yah? Hehe... Saya juga pengen lihat
sampai mana tins akan turun atau mungkin naik kembali. Tap saya rasa, mulai
ditinggalkan pak sampai kapan2 bandar balik lagi...Saya mungkin salah lho.

Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Sebenarnya TINS hari ini cuma
turun Rp.700.
  Yang Rp.500 hanya kehebatan si Perencana membuat pembukaan yg bagus.

  Yang buang tidak lari jauh koq. Sudah pindah ke PTBA.

  Bagi yang punya PTBA hati-hati saja. Main pendek.

  Saham ini naik karena kena kutu loncat.

  Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Kirim email ke