Koreksi, karena tgl 20 libur, maka menjadi tgl 21 july. Kalo gagal? ya gimana
lg, wong baru belajar. Yg penting BERANI posting. Cuma ane punya keyakinan IHSG
 akan newhigh lg  pada 4 agustus 09. Kenapa? Karena by Order aja. Ga bisa
analisanya.

artomoro9 wrote:
> Dear obers.  ane barusan belajar TA fibonaci dan parabolic sar yg selama ini
> ane pake. (jgn ketawain ya, baru belajar). Ane coba pake fibonaci 0% dr tgl
> 10 maret 2009 dan 100% pd tgl 10 june 2009 (3 bulan). Dan ane bacanya, bozz
> bakalan bawa ihsg ke 2320 (fibo 123%) ke timbang bawa ihsg ke 1782 (fibo 61.8
> %) alasannya: si bozz lebih mudah narik ke atas ke 2320 ketimbang buang ke
> 1782. Lagian ntar di pungutin elaine lg di bawah, mana kebagian kite. Kalo
> analisa ane salah, mohon maaf, maklum kaga pernah buka kursus TA.  di sanggah
> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke