Setuju kalau negara aman.  Trayek gw tiap pagi lewat situ, untung tadi pagi
gw and bini sarapan dulu, puji Tuhan kita gap apa2.
Kuningan macet total, tim gegana dateng nya telat amat ... masa samping2an
ama gw tadi di kuningan.
Kalau genset koq bisa dua tempat ampir bersamaan meledaknya, gw yakin ini
konspirasi, udah di plan kejadiannya.

J.