Teman2 sekalian, saya bukan mau menyebar provokasi, tapi lebih baik jangan
berbuat sumpah serapah dan emosi seperti itu.  Sama konyolnya kalau kita
tidak tau faktanya tapi sudah asal bicara dan mengumbar sumpah serapah.

Mari kita ikut prihatin atas kejadian yang merenggut banyak nyawa ini,
bersyukurlah kalau tidak ada saudara, teman, kerabat yang tidak terlibat
tragedi ini.  Tetapi saya prihatin kepada korban dan negara ini.  Berlakulah
seperti wajarnya, syukurilah berkat yang ada.  Yakininlah orang2 yang
berbuat kejam seperti ini ada balasannya di akhirat nanti.

Saya masih ingat waktu kejadian tanggul kemaren, sampe merinding melihat
foto2 dari pak DE. Apalagi foto2 JW dan RC hari ini.  Terus terang saya
sering ada aktifitas di RC, terutama di Airlangga.  Tiap hari lewat kedua
hotel ini, dan pagi ini saya diberi berkat yang melimpah dengan tidak
melewati rute yang sama.

Maaf bila ada kata2 saya yang salah.  Marilah sama2 berpikir positif demi
kesejahteraan negara ini.

Kirim email ke