From: pram <pramad...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Ada yg mengaitkan BOM dgn PILPRES
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, July 17, 2009, 5:25 AM

                  Sebaiknya anda ga usah bilang begitu, tidak semua nyaman
disebut indo...
Emang anda hidup dimana?

2009/7/17 Huang Cui <cuiwa...@yahoo. com>

seingat gue BIN itu ngak ada yg sukses...apa ya ??? bisa diingatin ?? jgn pake
kata "rahasia" sbg senjata andalannya.. .:D...tuh kasus munir saja sampe skrg
ngak ada ujungnya...he3x. ..
setau gue di indo yg menganut sistem tidak bebas membeli senjata dan bahan2
berbahaya lainnya seharusnya gampang dilacak tuh....masa bahan baku membuat bom
high explosive ngak bisa ketauan siapa pemasoknya.. .emang hrs diakui aparat
kita udah byk yg korupsi, bisa disogok..itular penyakit indo...sampe kapan
negeri tercinta ini berubah ?? pesimis ...:(