Ketika mendengar terjadi dua ledakan yang terjadi di kawasan Mega
Kuningan, Jakarta Selatan, saya tadi pagi langsung berpikir sama seperti
yang SBY ungkapkan dalam pidatonya... :-)

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of Vic
Sent: Friday, July 17, 2009 5:18 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Ada yg mengaitkan BOM dgn PILPRES

ini arsip berita dari detik.com, silakan diinterpretasi sendiri, tapi
jangan terlalu berandai2 dan yg penting tetap berpegang pada azas
praduga tak bersalah.

Prabowo: Kalau Curang, Bukan Tak Mungkin Pilpres Seperti Iran
Aprizal Rahmatullah - detikPemilu

Jakarta - Cawapres Prabowo Subianto khawatir rakyat akan marah jika
masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak juga selesai. Bahkan dampak
yang lebih buruk bisa terjadi kerusuhan seperti di Iran.

"Kalau curang dan terlalu kasar bukan tidak mungkin kita bisa seperti
Iran. Padahal kalau ada niat baik pasti ada jalan," ujar Prabowo usai
kampanye Pilpres di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa
(30/6/2009).

Mantan Pangkostrad ini setuju dengan usulan penundaan Pilpres Ketua Umum
PP Muhammadiyah Din Syamsuddin jika permasalahan DPT tidak diselesaikan.

"DPT harus diselesaikan dulu. Memang sudah kita perjuangkan dari dulu.
Mereka pura-pura nggak tahu apa? Rakyat kita tidak mau dibohongi terus,"
tegasnya.

Prabowo memprediksi adanya kecurangan dalam Pileg 2009 akan terjadi
kembali pada Pilpres mendatang. Namun jika tidak dipecundangi Prabowo
mengaku mempunyai massa.

"Lumayan bagus kalau tidak dicurangi, kita cukup kuat," kata mantan
menantu mendiang penguasa rezim Orde Baru Soeharto ini.

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/06/30/172414/1156647/700/prabowo-k
alau-curang-bukan-tak-mungkin-pilpres-seperti-iran
<http://pemilu.detiknews.com/read/2009/06/30/172414/1156647/700/prabowo-
kalau-curang-bukan-tak-mungkin-pilpres-seperti-iran>

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Tommy Jayamudita"
<jayamud...@...> wrote:

> Banyak romur yang mengatakan : Salah seorang peserta pilpres pernah
mengeluarkan pernyataan (dalam masa kampanye) bahwa kalau SBY menang
dalam pilpres 2009, di Indonesia akan terjadi chaos.

> Apakah laporan intelligent yang dimaksud terkait dengan hal tersebut?

mengatakan ada ancaman-ancaman teror berkaitan dgn hasil pemilu.., tapi
apakah bom hari ini berkaitan dgn lap intelligent tsb?? Masih harus
dibuktikan dulu.

> Kalau kita menyimak dgn seksama statement SBY tadi, tidak terlalu
sulit untuk MENEBAK, siapa yang dimaksud orang atau kelompok yg dimaksud
dalam laporan intelligent tsb.

> Salut untuk ketegasan SBY.., GBU..., God Bless Indonesia !!
>

> Sent From BullBerry(r)
>
> "TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order"

> From: Huang Cui
> Date: Fri, 17 Jul 2009 00:34:05 -0700 (PDT)
> To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> >
> Subject: [ob] Ada yg mengaitkan BOM dgn PILPRES
>

> ada yg mengaitkan pemboman dgn hasil pilpres utk menciptakan
ketidakstabilan politik , benarkah itu ? bom bukan dilakukan oleh
teroris..? gimana Mbah ?

Kirim email ke