From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sun, 19 Jul 2009 12:13:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Efek bom terhadap INTERPRETASI TA.... Blog Saham Anggun Trader

Efek bom terhadap INTERPRETASI TA....

Interpretasi TA mempuyai unsur SUBYEKTIF, jadi bisa saja 2 analis
memberikan interpretasi yg BERBEDA pada gambar yg SAMA.

Kita ambil contoh grafik IHSG pada blog angguntrader:
- Disini disimpulkan: IHSG konsolidasi dan peluang naik dan
  turun 50-50.

Secara technical pengaruh bom SUDAH DIDISCOUNT oleh market dan
efek bom SUDAH TERGAMBAR/TERWAKILI dalam grafik.

Embah mau bertanya:
1. Apakah analis lain ada yg punya rekomendasi BERBEDA dibanding
   rekomendari Elvira ? Kalo ada, kesimpulannya naik atau turun
   dengan melihat grafik Elvira ?.
2. Ini pertanyaan buat Elvira, tapi yg lain boleh jawab:
   Jika grafik IHSG ini terjadi tanpa ada bom hari Jumat, apakah
   anda akan menarik kesimpulan yg BERBEDA dari kesimpulan AWAL.
   Kalo berbeda, apakah kesimpulan dan alasannya ?.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: