Pesan saya SUDAH JELAS, buy more n more, gudang belum penuh, target waktu 4
agustus, selanjutnya:  FLY TO THE SKY, BE THE WINNER AND NEVER DIE.  (slogan
ini ane dapat dari hmin, bandar top suroboyo). Tetapi tetap waspada sapa tau
ada kejadian luar biasa, so jangan  serakah, tetap disiplin, jgn maen tubruk.
Kalo keadaan berubah drastis, cepat ambil keputusan, cl bukan tabu. 1 lg,
artomoro TIDAK SELALU BENAR dan TIDAK SELALU TAU.  kalo ane benar sampaikan
pada kawan, kalo ane salah ? Maafin yee.

Provokator Saham wrote:

>                   --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com , artomoro9

> Jend. Arto..
> Saya pikir mayoritas masih optimis.
> Pimpin saja peperangan.
> Cuman kl anda sdh mulai NGOS2-an, bilang2 ke kami yah.
> Sapa tahu kami bisa bantuin atau malah kita kabur menyelamatkan diri masing2,
> hahaha....
> Sepakat?

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke