Apa Candle stik nya PENDEK pi? Udah posting aja peak/through ihsg  brapa. Yg
laen udah posting semua (kecuali tasrul, hans, angelo, fatih, aditya, anggun,
JH, zakaria, iching, hadiah2000, fb,  gak tau pada kemana neh?).

hepisaham wrote:

>                         Ahhhhh....om DE om BOyS....jadi selama ini peaknya
> sering gagal....karena. ..oh TIDAAAAK... kindly regards. hepisaham *simple
> and stress free trading style* From :  "boyz" Date : Mon, 20 Jul 2009
> 11:37:42 -0000 To : <obrolan-bandar@ yahoogroups.. com> Subject : Re: [ob]
> Selasa ?                           Emangnya knp om DE kalau nuker duit sama
> ane? Btw, yg ngomong gw ganteng cuman nyokap aja sih, hehehe... Eitz,  om DE
> nggak naksir sama ane kan? glek ... --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com,
> Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...> wrote: > > Main sama boyz aja gih.
> [...]

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke