From: AntoniusDee <dduria...@gmail.com>
Date: 2009/7/19
Subject: Re: [junior_Trader] OOT : TEroris Malaysia di Indonesia
To: junior_tra...@yahoogroups.com

Wah, kalau dihubungkan dengan pendapat diatas saya jadi tercengang. Kalau
benar Malaysia ( dan mungkin Singapura) melakukan ini dengan kesengajaan
tentu ada pertimbangan polltik, keamanan dan ekonomi dengan memfasilitasi
atau mungkin "membiarkan" warganegaranya untuk beraksi di Indonesia. Mungkin
selama ini Indonesia selalu dianggap "saudara tua" yang sedang sakit dan
lebih berbahaya dalam keadaan sehat.
Miris sebenarnya melihat sepak terjang para teroris ini beroperasi dan ironi
dari pembelaan orang2 Indonesia terhadap mereka. Mereka berpindah2, dengan
mudahnya membaur bahkan acap kali menikah dengan penduduk sekitar. Bukan
saja 'profesi' teroris tidak mengusik nurani mereka tapi mereka menganggap
iini sebagai tindakan yang patriotis dan bahkan bisa 'menyenangkan'.
Mungkin pemerintah kita juga perlu melihat kearah sana dan melakukan
sosialisasi,edukasi ke masyarakat utnuk menjelaskna akibat2 terorisme yang
tidak sekedar berdampak kepada orang asing  tetapi dampak tidak langsung nya
jauh lebih besar dan lam kepada bangsa kita sendiri.

--
Best Regards,

D4R3N

--