Inilah nasib negara yang dianggap 'baik, ramah dan murah senyum'. Kalu
begini lebih baik dianggap negara yang kurang bersahabat tetapi kuat.
Saya kira negara2 tetangga kita ini akan sangat khawatir juga kalau kita
terlalu kuat. Bayangkan saja kalau kita mau mencaplok mereka dengan
menyusupkan aparat kita sebagai TKI disana dan sekaligus menyerang dari
luar, dampaknya akan sangat luar biasa.