From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Yoga
Sent: Thursday, July 23, 2009 12:08 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [ob] Sharing pengalaman pake etrading, ada yg ngalamin ga ?

Emg dapet fee special brp??

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Teguh Purnomo
Sent: 23 Juli 2009 10:43
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

he..he..memang e-trading....tapi saya sudah cabut pak...cerita sama deh
jadinya.

2009/7/22 win <myp...@yahoo. <mailto:myp...@yahoo.com> com>

g kecewa bgt sm etrading. kl soal duit dan back office parah banget.
g dah setor duit dr kemarin sore jam 4 (tgl 21/7/09), pindah buku, baru
diupdate setelah g komplain pas hari berikutnya.itu pun jam 11.30
hr ini g jg ada transfer lewat bank permata, pake RTGS. setor dr jam 8 pagi.
sampai jam 2 siang ini blm diinput juga.
padahal g dah cek sm CS YP (ibu Puji), duit dah masuk. g dah telpon dr jam
10.30 ke CS YP jkt. tapi sampai saat ini cm bilang lagi diproses.

ada yg ngalamin kaya gini juga ga ?
perasaan koq kaya meragukan gini.
g biasanya pk ipot. sejauh ini lancar dan baik.respon cepet,
cm berhubung dpt fee special, g buka di yp.
tlg dong share pengalaman pake yp....
bonafid / kaga sih ?
soalnya kl gini mulu, mending g pindah lagi deh
fee murah tp hati deg2an ga enak juga

ada yg ngalamin ?
punya saran ?

Kirim email ke