--- Pada Kam, 23/7/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [ob] Ada yg bisa kasih gambaran Inco (TP, trading range)?  Pak
JT?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Juli, 2009, 2:52 PM

                  Antm sih nanti aja pak jualannya, tunggu nickel sdh balik ke
level 30K or more hehehe Itu saya lho, gak usah diikutin lah, too long to wait
mungkin.Inco pengen tahu aja nih, memang mirip lah sama Antm cuma koq kayaknya
Antm lbh diminati dibanding Inco...

2009/7/23 David Hartanto <adharta...@yahoo. co.id>

                  He..he..he.. ANTM yang lagi mulai gerak tuh, Bos.