From: Elaine Sui <elainesu...@gmail.com>

Date: Thu, 23 Jul 2009 10:43:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] 6 days to go, monkeys, have you sell your portofolios?

Do you wanna be my pet, monkey boy..?

ps: you've been banned eternally from my Facebook friend list. Bye, Mr.
Germanus Tantrabuana. It's a bit shame, coz you really look like a nice guy on
your page. Sorry.

Elaine

 2009/7/23 G-MAN <germantantra@ <mailto:germantan...@gmail.com> gmail.com>

Di Inggris ada MU = Manchester United, di Indonesia, BEI ada MoU = Monkeys
Union

PROKLAMASI MONKEYS

Saya dengan ini menyatakan bahwa saya adalah monyet.

Saya berjanji tidak akan menggunakan otak saya & menjadi bodoh selamanya

Dan hanya mengandalkan diri kepada ajakan / pemikiran orang lain.

Saya tunduk dan patuh kepada "Elaine Sui" walaupun saya bukan peliharaannya

Saya akan membabi buta menuruti perkataanya walaupun rugi sampe bankrupt,

Semata-mata karena saya hanyalah seekor monyet,

Tidak punya percaya diri, tidak ada harga diri.

Bahkan lebih rendah daripada monyet liar di hutan2.

Demikian proklamasi saya ini.

(harap di hafalkan bagi para monkeys (yg berasa saja, saya sih engga))

Tetap dng segala rasa hormat buat semua obers yg bukan monkeys, disclaimer on,

Terutama utk entitas "Elaine Sui" mohon maaf bila ada yg salah,..

Dear El, what surprise are you makin' in this 6 days?

Gods bless us all

G-MAN

17:58:00

<*> Your email settings: