Billy mantaaapp.., jago itung2annya..

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of billy_wta60
Sent: Thursday, July 23, 2009 6:47 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] 6 days to go, monkeys, have you sell your portofolios? -->
HELP EL

Coba I bantu EL ya, kasihan juga di-offense gitu, hehhehee. Semua orang kan
punya hak ngomong toh, tinggal bagaimana kita mau percaya apa kagak ? itu
keputusan di tangan masing2

Mungkin maksud EL gini kali ya, based on fundamental kan EL lihat ada
ancaman deflasi, nuklir, dsb, Sip, itu logis banget, apalagi US defisit 1
trilliun ampe mau cari pinjeman ke UEA, china dll, cetak uang pula, waduhhh,
hehehehee

untuk technical, I yakin FM macem EL punya Technicalist kelas international,
dan banyak dari kita kan berpendapat ini wave 5 betul gak ?

target kan kira2 2,200-2,250, kebanyakan analisa technicalist punya pendapat
seperti itu

sekarang IHSG 2,160, berarti memang sudah limited profit, about 40 point aja

dan kalau dihitung kasar, bozz udah make profit 100 % kalau IHSG ke 2,178,
Benernya sih udah 300%an kali ya, hehehehe kenapa 100 % ?

karena low IHSG 1,089 X 2 = 2,178, anggaplah si boss kena fee jual-beli 0,25
% - 0,35 %, at least untuk dapetin cuan 100 %, bolehlah + 1 % lagi (untuk
nutup fee beli jual, bayar SOPIR, wkwkwkwkwkw, listrik, komputer, internet,
dll, wkwkwkwkkww)

jadi 2,178 X 101 % = 2,199 --> 2,200

So, tinggal 40 point lagi based on technical, itung2 profit bozz, dan
fundamental

Maaf ya, ini semua cuma itung2an dan analisa newbie banget, bisa aja salah,
karena semua prediksi bisa berubah di lapangan

HOPE FOR THE BEST and PREPARE FOR THE WORST

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Elaine Sui <elainesu...@...>