Informasi berbayar sah-sah saja. Karena Ilmu saham itu ditimba dengan
keringat & ongkos yang mahal. Nggak ada yang "free lunch" di dunia
persahaman. Banyak yang di awal-awal seolah-olah memberi gratis &
tulus,..tapi pada akhirnya juga "menjual sesuatu" or "ada agenda tertentu".
Tapi menurut saya, itu semua sah-sah saja dan normal.