Untuk INDF, MACD yang divergence negative keliatan banget kan, Divergence
negatif adalah posisi di mana ketika saham membentuk high baru sedangkan
indikator tidak membentuk new high, jadi koreksi 23 juni tidak begitu
diperhitungkan

Coba lihat link ini

http://www.forextradingandeducation.com/images/article_6_macd.gif

harga juga sempat koreksi lho, tapi toh tetap turun kan

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, arfian yuddy <ayahnyana...@...> wrote:

> Kayanya INDF ga div negatif deh..kan dah pernah koreksi tgl 23 Jun 09  n skrg
> mulai naik lg.CMIIW

Kirim email ke