--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Wew, rame juga ya perdebatan bullish, bearish, soft or hard landing, invest
> or trade, wave sekian, wave sekian.. etc.., etc... seru juga.. hehe..,
> Here's my view BASE ON TA, yes just simple TA, bukan Rumors, bukan Isu,
> apalagi Gossip..
>

> Oh ya, in sekalian meresponse statement my dear friend EL yg mengatakan :
> Some tech guys are pretending to be calm both in OB and on my facebook
> wall.., (tech yg mana nih EL.? I am perfectly CALM)
>

> Here's what I see., NO MAGIC.., NO sophisticated tools., just simple good
> [...]
   Met Malam....
   Kalau dilihat beberapa hari ini.
   yg diperbincangkan Bearish or Bullish..
   dan kalau saya yg msh newbie engga salah
   dalam penafsiran setelah membaca tulisan di millis ini
   umumnya masih kebanyakan tanda tanya..
   sama seperti saya..bingung market mau kemana..
   meskipun dlm hati saya inginnya bullish..
   memang ada yg prediksi bullish..
   tapi kelihatannya agak mengkhawatirkan bearish..
   dan SEANDAINYA BD besar ada yg membacanya..
   mgkn secara teori psikologi..
   seandainya regional dan oil sideway..
   kemungkinan besar terlebih dahulu
   akan terjadi cangcut kebawah dulu..
   memanfaatkan situasi yg serba tanda tanya..
   "BEARISH OR BULLISH"   tsb..
   nah.sesi selanjutnya ..
   mengikuti regionnal dan price oil lagi...
   mgkn juga mencakup news dlm negeri..
   maaf..kalau saya ceroboh dan salah..
   sekali lagi maaf...
   Salam Cuan selalu