kelihatannya kali ini akan dibuat sebaliknya dari prediksi awal saya dengan
leader tlkm, mining, perkebunan. Dari cara main sekarang selama berani
mestinya bisa coba2 masuk lagi. Ingat setiap koreksi besar menjadi mulai
awalnya bull trend yang significant. Saat ini saya melihat psikologi market
adalah menunggu saham turun dan termasuk saya juga tapi BD sudah hitung
barang dan tampaknya kita mesti lakukan trading sesuai trading plan. Buy
high sell higher atau buy low sell high bisa diaplikasi tapi anda mesti siap
dengan cut loss