--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ichingprediction" <wimanto...@...>
wrote:

> mbah ane prediksi bumi tiap hari emang krn ane ada kepentingan disitu.
> Masalah prediksinya akurat ato nga tiap hari itu impossible emang bisa
> diperdebatkan. Wong dikalangan pemakai ichingpun banyak pro kontra
> menggunakan iching sbg alat ngeramal. Sorry nulis dari bawah lagi-susah
> scroll ke atas pake 6275

Kalo di Test kan jadi ketahuan apakah I Ching itu ada gunanya
untuk Pasar Modal atau tidak.

Dengan tahu jawabannya INI, pak Wimanto akan diuntungkan:
- Jika hasilnya bagus, pak Wimanto akan tambah yakin dengan
  metoda I Ching untuk pasar modal
- JIka hasilnya jelek, pak Wimanto ENGGA akan buang buang waktu
  lagi nerapin I Ching di pasar modal.

Jadi hasilnya bagus atau jelek, pak Wimanto akan diuntungkan
dengan Test ini.

Kirim email ke