From: oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 14, 2006 12:25:33 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: trub & trub-w ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Hotma Sirait <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> RENNIER ABDUL RACHMAN LATIEF (www.jsx.co.id)
> Komisaris Utama di TRUBA since 24 Agu 2006
> Komisaris di ENRG since 30 Mei 2005
>
> Sejarah Kenaikan ENRG (www.yahoo.com bag. finance-nya)
> Week of 7 Juni 2004 Open 240
> Week of 7 Feb 2005 Close 880
>
> 8 bln increase 266,67% (640) dari Open Price
>
> Sejarah Kenaikan TRUB
> Week of 16 Okt 2006 Open 170
> Week of 16 Juni 2007 Close 620 Prediksi
>
> 8 bln increase 266,67% (450) dari Open Price Prediksi
>
> Trik lap keu-nya saya tidak tahu pak oentoeng.
>
> Kesimpulan: SAYA Yakin bahwa TRUB (&TRUB-W) bisa menjadi ENRG II

> [...]
 Benar atau salah menyikapi PERBANDARAN yg penting CUAN....
 Kelihatannya target anda KECEPETAN nyampeknya Pak Hotma Sirait
 Tapi Anda tetap layak dapat BINTANG...

 Berterimakasihlah pada GAJAH2 yg mau keluar duluan dari TINS….sehingga TRUB,
TRUB-W bisa seperti hari ini.

Regards

Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.