ciputat 11.11
JKSE -2.26%
TINS -2.88%
hari ini Indeks turunnta diICRIT....WASPADALAH WASPADALAH !!
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bagaimana kalao 1449.2574 sebagai SUPPORT KUATnya...hehehe tebak2
manggis doang^^ siapa tau ketiban manggis MURAH... lampoe teploknya
udah diNYALAKAN kayaknya... eeeh bener gak mbah atau SENEN
MELEDUG...mohon pencerahan cucu mu yang loegoe ini^^,...
> nb: makasih yak boss TINS nya ane dah boeang lagi hari ini...si boss
bae deh...ane tunggu di SUPPORT lagi yaaa...;-)

> salam hangat,
> gitto kurniasanto
>
>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Wah Pak James hebat.. pengalaman anda luas sekali. Kira2 sampai mana
ya Pak.
> Saya melihat analisa chart JCI kok serem ya. 1750 dan 1710 nampaknya
akan
> mudah dilalui dengan situasi regional saat ini. Setelah itu saya melihat
> level 1550 dan 1350 sebagai support yang kuat. Menurut Bapak
bagaimana ya
> Pak?

naik 3.94%pada penutupan hari ini dan bursa asia lainnya menunjukkan
trend yang

Kirim email ke