Nice pics!!!.. If refering to #3 then currently we have "INVERTED SNOW BALL"
^^.. Just enjoy the show while anticipating any indication of narrowing rainbow
:D..

-----Original Message-----
From: "\(Not\) Fortune Teller" <oentoeng...@yahoo.com>

Date: Tue, 28 Jul 2009 03:36:08
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Banyak yg menanyakan melalui japri, mengenai potensi koreksi yg diharapkan oleh
EL.
Saya bilang koreksi besar tsb memang ada di "planned agenda" BOZZ.

Bagi saya yg penting bukan "akurasinya" tapi "kepastiannya".
Kami memang mempunyai "map" yg sama.
Jgn dilupakan kalau EL sangat suka menjadi SENSASIONAL
Kalau saya berusaha tampil lbh "friendly", hehehe...

Kenapa prediksi mereka akan terjadi di 3Q09?
Karena data2 ekonomi US akan terlihat apakah memburuk/membaik di kuartal ini.
Kalau memburuk, ingatlah pepatah "sudah jatuh masih tertimpa tangga pula"
Contohnya : Korut akan semakin agresif melakukan "show of force", dst...

Bicara prediksi akan terjadi KOREKSI SOFT atau HARD LANDING?

Kebetulan sy inget ada indikator yg dibuat oleh Daryl Guppy.
Mungkin ini bisa buat gambaran (secara TA) bagaimana kalau koreksi tsb terjadi
beneran.

Sepengetahuan saya member OB yg familiar dg indikator ini adlah P. Hamin dg Mr.
JT.
Biarlah beliau bercerita lbh banyak bgmn AKURASI dr indikator tsb, kalau nggak
keberatan yah...
Kalau saya cuman sharing IDE aja....

salah satu linknya buat yg blm pernah kenal...
http://guppytraders.com/

Good Luck!

Kirim email ke