huahahah... setuju banget Prof...
very wise.

  ----- Original Message -----
  From: JT
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
  Sent: Friday, July 31, 2009 10:27 AM
  Subject: RE: [ob] bumi 3000 done...!!!

    It's trading, bukan perlombaan, jadi bukan masalah kalah atau menang, kita
harus tau kapan HARUS nge'gas dan kapan HARUS nge'rem..., buat saya kalupun
hari ini BUMI AR ngga apa, toh kita bisa kejar atas nanti, after all, sejak
bumi 400 perak saya sdh keluar masuk BUMI dan tidak selalu bisa beli di harga
jual saya, sametimes dapet cangcut, sometime harus kejar atas, tapi tetap bisa
cuan..., my point, kesempatan akan selalu ada at any price level !! That's
trading.. :)

  NOTE: yg ngga boleh itu kalau abis jualan langsung teriak-teriak Bearish...,
hehehe

  JT