--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Yang kaya gitu sih engga usah dipikirin, yg musti dipikirin INI:
> - Disaat orang pada mau keluar dari bursa, BUMI diangkat
>   +15,46.... EDAAAAaaaaannnnn !!!!
>
> JADI SCENARIONYA APA !!!! BINGUNG DAH.... BD emang lihai...
>
> Tapi yg jelas BD masih ada didalam BUMI... engga usah pusing
> dah.. happy aja gimana nanti...
>
> Istrirahat dulu lah... Week end nih... tapi banyak laporan
> keuangan yg musti dikerjain nih buat hari Senin...

   Selamat malam MBAH...
   Sebelumnya saya Ucapkan terima kasih ya..
   da ikut Cuan minggu ini..
   hehheee..da ada catatan atas nama saya di Donatur..
   meskipun sdkt ada lah..hahahaa..
   Mbah...terus terang kemaren sewaktu dow down..
   Oil down..kalau engga salah malam kemis..
   saya sempat berpikir..
   terakhir ini indek..khususny (mgkn,krn engga tahu persis)
   Bd suka buat yg aneh2..anomali..
   jangan2 besok..maksudna hari kamis..
   indek malah diangkat tinggi2..
   di-curi start disaat pd prediksi bearish..
   tapi...saya juga ragu..
   busyet..berapa banayk dana yg dipergunakan..
   dan ...ah..saya pikir2 lagi engga mungkin kali..
   jangan2 malah di-ikuti..
   sebagaimana pikiran yg ada di-market...
   bearish...bearish...
   ya...sekalian dibikin jatoh habis2an malah..
   hehhee..sy jadi rada was was bgt di hari kamisnya..
   EH...banar2 HEBAT dan EDAN...
   malah versi dinaikkan habis2 an keatas..
   Bandar memang dasar bandar..
   huhahahaa...kena dech dikerja-in Bandar..

   saya harus belajar lebih banyak lagi dari MBAH
   dan senior2 yg lainnya i OB ..
   hehhehee....
   met malam minggu dan nikmati Cuannya ..
   met istirahat..
   salam hormat
   kobayashi

   Mbah......ta gendong kemana mana..hehehee...

Kirim email ke