Pak Jt...itu softwarenya bisa gendut kurus candlenya pake apa ya kl boleh
tau?thanx before

________________________________
From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 31, 2009 7:36:32 PM
Subject: [ob] BUMI - Trading Volume

Iseng-iseng ane bikin itung-itungan bodo nih..., pada  chart
1 menit terlihat sbb;

-Sejak Opening hingga 9.59 wib, harga ditarik ke level 2875..,
ane asumsi BD disini markup dgn cara melakukan aggressive buy, kalau ditotal,
volume-nya
1,1 juta lot

-Sejak  jam 10.00 wib hingga closing, harga flat
bermain di sekitar 2700-2750.., asumsi ane disini BD bagi barang, total general
tercatat 1,77 Juta lot

Jadi lebih gede volume pada saat sideways dari jam 10.00 s/d
closing dibandingkan periode  open to 9.59 wib

Memang too much Noise di dalemnya, bisa sih kalo mau
dihilangkan noisenya sehingga dapet angka yg lebih valid, tapi ribet lah,
namanya juga Cuma iseng, tapi dari sini aje dah bisa diliat om BD tadi
ngapain……,
distribusi atau ngusirin penumpang gelap ya ?  hehe…, any idea?

Btw, ada yg bisa bantuin ngitung cuannya si Om hari ini
kira2 berapa ya ?…., hehehe…, iseng amat…

JT

Kirim email ke