Pada 1 Agustus 2009 07:33, zycat_trader<zycat.tra...@gmail.com> menulis:
> Wah interesting sekali ya, ini hard rules ato ada self-learning nya semacam
> neural network pak DE?
campuran, berdasarkan karakter setiap saham, dan historical data. Tapi
engga rumit2 amat kok.

> Masih pake manual input kalau ada news/fundamental change ?
tidak pantau news. semua keputusan berdasarkan data perdagangan saat itu.

> Boleh tahu software nya pake apa ya?
Delphi.net, SQL Server 2005, php dan AJAX. Standar lah.

Kekurangannya algo ini sering "ketipu" sama saham-saham yang engga
likuid, seakan2 ada volume spike, taunya tipuan. Ini yang saya lagi
analisa supaya rada pinter lagi.