hehe coba aja kalo ente yang dituduh.. paling sewot juga..

but it's oke, saya skrg paham maksud bapak, dan memang betul ada risiko spt itu.

nanti saya coba pikirin gimana cara mengatasinya, trims.

Regards,
DE

Pada 2 Agustus 2009 08:42, <gang...@idola.net.id> menulis:

> Sorry pakDE, Lagi sensi ya ?
>
> Cuma fantasi berjalan jauh, bagaimana dengan crowd's reaction kalo pake
> metode yg automated dan sama geto .....
>
> Always appreciation for your creative efforts / a3k

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: