Numpang ngasih pendapat,

Bener itu sist tp itu kan tau setelah breaknya

Klo ga salah waktu chartnya sideways, nah itu proses acc/dist nya. Tp saya
jg blm tau cara bedaiinnya heheh...

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of kathleen_chuany
Sent: 05 Agustus 2009 6:24
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] AKUMULASI BERAT : Gimana bedain akumulasi vs distribusi

kalo saya, biasa membedakan akumulasi dan distribusi dengan cara

Akumulasi --> Spike volume diikuti dengan break atas dan dalam perjalanan ke
atas, ketika koreksi level2 penting akan di jaga.

Distribusi ---> Spike volume diikuti dengan break bawah.

hehehe, duh sorry, jawabannya simpel dan aneh

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> >