Cable broadband mirip jalan TOLL, pipa PAM, cable listrik yang
dipakai RAME RAME, jadi speednya tergantung jumlah PEMAKAI...

ADSL mirip jalan PRIBADI, yg pakai cuman KITA SENDIRI, tapi
TELKOM ADSL juga punya limit bandwidth totalnya buat sambungan
keluar negri dan dalam negri...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Eddy S. Purnomo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbah, Saya pake cable broad band, harusnya speednya tidak masalah,
tapi pada kenyataanya pada pagi hari tetap saja data HOTS laggin
sekitar 3 menit. Jadi saya kira masalahnya yang utama ada di HOTSnya
pada saat feeding. Data baru bisa sinkron setelah running trade
berjalan 15 menit dengan pengejaran yang lagging.

Kirim email ke