From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Wed, 05 Aug 2009 07:34:38
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Warning untuk member baru

Semua orang SEDIKIT atau BANYAK akan punya perasaan tsb, karena
MEMANG BETUL kita tidak tahu pasti apa yg akan terjadi besok.

Jadi untuk amannya TETAPKAN batas TOLERANSI kerugian, jika anda
masih percaya market akan rebound:

Ada yg pake 5%, 10%, 20% , pokoKnya suatu angka yg anda rasa
anda bisa terima SEBAGAI BATAS KESALAHAN PREDIKSI anda dan
juga batas anda anggap ini SUATU KECILAKAAN..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, nurfitri....@... wrote:

> Mbah sy member lama yg slalu merasa masih baru, krn masih ga canggih aja.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke