Sy kasih chat TRUB

TRUB udah mulai sundul triger level 182
tapi resistance di depan tebel amat temboknya 191

kita lihat perjalanan memanjat tembok.

yang punya barang kalau mau di jemur, taruh dekat tebok yang besar aja.

thx

Hans

Tulisan di atas bukanlah suatu rekomendasi beli atau jual, melainkan suatu
petunjuk untuk menginterpretasikan sebuah pola atau indikator tertentu.
Informasi di atas seharusnya digunakan hanya oleh investor yang memahami
resiko dalam trading saham, komoditi mau pun forex.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang disebabkan oleh
penggunaan tulisan di atas.

Jadwal Pelatihan

Sabtu, 15 Agustus 2009

Introduction to Technical Analysis (TA Basic)