- ADSL menggunakan jaringan PSTN yang ada dan masing masing
pengguna tlp punya cablenya sendiri2, karena
kalo cable tlp dishare kita bisa dengerin omongan tetangga.

- Sniffing pada Cable pernah embah lakukan sendiri tidak
 perlu diserver. Cable tinggal di TAP dan di SNIFF.

Pembicaraan udah terlampai tehnis, mari kita kembali ke
soal market.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "gambler" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
pelanggan
> ADSL diberikan kabel masing2 musti berapa biaya yg dikeluarkan oleh
> telkom/provider untuk menyambung sang pelanggan ke server pusat/main
> exchange? Bisa2 provider musti keluar ratusan juta rupiah hanya
untuk kabel
> tok.
>
> Packet sniffing bisa terjadi tapi tidak pernah terjadi di jalur
kabel
> melainkan pada ports di server/exchange mbah ( kecuali kalo telepon
tapping
> ya, itu lain). So kalo orang mau packet sniffing ya port servernya

PRIBADI,
ADSL
DATA
DIGANGGU,