From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Fri, 7 Aug 2009 08:34:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] EL, A9 :: Ini kode ya?

Tapi kalo bdnya ngamuk lagi, jgn ngomel ya.. spt kata Alm. Rendra
"ketika langit dan bumi bersatu, bencana dan keberuntungan sama saja"

Artinya (dalam konteks trading):
Ketika kita menjual saham yang kita beli, baik take profit (untung)
atau cut loss (rugi), kita seringkali tidak bersyukur dengan tindakan
kita sendiri. Kalau harga naik terus, kita sering manyun kecepetan
jual, tanya aja si EL hehe. Kita hari ini bisa trading miliaran tiap
hari, toh 100 tahun lagi saya yakin kita semua udah jadi tanah..

Jadi enjoy sajalah. Engga semua orang dikasih privilege sama YMK buat
nikmatin trading di bursa.

Regards,
DE