Seharusnya online trader tidak takut akan kegelapan, sangat jelas
terjadi unsur kesengajaan.
Wong INDEX luar normal koq.

Saya liat sebelum data rusak, gerakan index lancip2 keatas kebawah
diluar kebiasaaan, mungkin itu tanda aja.

Ya intinya nyuruh onliner buang barang biar index turun lalu
menghasilkan efek berantai pada trader lain..

I think next day this trick won't work BOZZ..

Thx

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bambang Suprayogi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> HOT Payah...macet melulu...