Tipe pak SBudiana gak terkejar unsur waktu Mbah dan dia tdk ingin
membuktikan teori atau apa (cmiiw), cuma simply buy when down sell when
up...kalo nyangkut ya biarin. Teman saya banyak yg gitu, karena duitnya
kenceng jadi mau nyangkut 1-2 M juga cuek hehehe So beda dgn pak JT atau
TA-ers lainnya. Ini gaya santai main saham tapi mesti punya holding power
tentunya.SIMPLE.