BD itu prinsipnya PROFIT MOTIVE, strictly business....

Kalo BD lagi baik hati, PASTI ADA MAUNYA... itu yg menjadi
dasar prediksi embah tentang HUJAN DUIT:

- http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgzz.png

Biasanya sehabis BD bikin hujan duit, BD mengirim tuyul yg
suka masuk kerumah malam malam dan nyolong duit. Apakah
tuyul ini sudah datang ?.

Note:
- Kalo analis OB, memang ada yg betul betul BAIK HATI, seperti
  pak Arto...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

>  kutipan dari embah:
>
> periode tgl 18 sampe 21, embah baru percaya I Ching karena pada periode ini
> UNSUR BAIK HATI yg pegang peranan.
>

> apakah embah melihat suatu PERANAN UNSUR BAIK HATI (tuhan kecil : istilah
> embah) di market kita pada periode tersebut..? apa saya salah tangkap maksud
> embah..?
>
> jangan ragu mbah. ungkapkan saja secara terang benderang...
>

> regards,
>

> A9.
>

> --- Pada Sab, 15/8/09, jsx_consultant <jsx-consult...@...> menulis:
>
> Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@...>
> [...]