From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Mon, 17 Aug 2009 11:58:38
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG BUBBLE ???

Saya sangsi cpo dan oil bisa new high. Level sekarang ±10% volatility
cukup nyaman, at least buat sektor riil baik pengusaha maupun
konsumen.

Jadi mnrt saya bursa akan sideways di 2000-2500 utk bbrp lama sblm
melanjutkan rally. Cooling down tidak berarti crash, tapi lebih ke
konsolidasi.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: