You have your own choice, just go ahead with it.

________________________________
From: Candra Wu <wu_can...@yahoo.com>
To: OB <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 17, 2009 5:55:59 PM
Subject: Re: [ob] Analis Hebat dan Baik Hati + met ultah om ARTO (Resend)

Kalo Real investor tidak akan kawatir dengan Persekongkolan.

INPES....

________________________________
From: jacob oen
Date: Mon, 17 Aug 2009 03:48:02 -0700 (PDT)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Ya, saya sependapat Mbah bahwa " Ini adalah PERSENGKONGKOLAN GLOBAL yg
dilakukan industri Pasar Modal Dunia terhadap masyarakat yg hanya mendapatkan
INFORMASI class 2."

Global crisis bersumber dari sektor ini (financial) karena "PERILAKU TOXIC"
sekelompok orang atau group. Bahkan hingga sekarang Pemerintah Uni Eropa dan US
belum sepenuhnya dapat mengatur atau membuat regulasi yang bisa meminimalisir
resiko yang timbul dari such a toxic business practice.... Apalagi Indonesia.