iya, makanya kalo perusahaan yg ngasih dividen buat investornya kena
pajaknya dua kali.
Memang dilema yah.

Kayak burung yg ditangan sama burung yg di atas kepala Pak (sapa dulu yah yg
ngomong)

Kalo yg di tangan lebih dikit, paling setahun 1-2 burung doang yg bisa Anda
pegang terus masukin ke kandang milik Anda, tapi tetep di tangan Anda Pak.

Kalo yg di atas kepala (laba di tahan) burung yg ngumpul bisa banyak, tapi
kalo ada yg nimpuk sarangnya, burungnya bisa lari semua loh Pak hehehehe

2009/8/18 Saham Oke <wasi...@yahoo.com>

> yoi itu kena PPH dianggap penghasilan investor
>
> --- Pada *Sel, 18/8/09, nyari duit <nyariduit...@gmail.com>* menulis:
>

> Dari: nyari duit <nyariduit...@gmail.com>
> Judul: Re: [ob] Tanya : Dividen Tunai dipotong 10% oleh Etrading??
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 18 Agustus, 2009, 4:45 AM
>

> karena yang dapat deviden kan investor boss.. makanya tetap kena pajak..
> Masih cuman 10 %.
>
> ND
>
> 2009/8/18 Jarmen Kell <jarm3n.k33l@
> gmail.com<http://mc/compose?to=jarm3n.k...@gmail.com>

> [...]